Semarak Lebaran Depok Makin Istimewa, Optik Ezia Bagikan Ribuan Kacamata Gratis dan Cek Mata Menanti di Alun-alun GDC

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; hdrForward: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; delta:null; module: photo;hw-remosaic: false;touch: (-1.0, -1.0);sceneMode: 2;cct_value: 0;AI_Scene: (-1, -1);aec_lux: 0.0;aec_lux_index: 0;HdrStatus: auto;albedo: ;confidence: ;motionLevel: -1;weatherinfo: null;temperature: 42;
banner 120x600

Depok || Radarpost.id

Pengusaha Optik Ezia menggelar pemeriksaan mata gratis dan pembagian 1000 kacamata kepada masyarakat pada peringatan dan menyambut Lebaran Depok dengan gelaran yang lebih meriah dari sebelumnya.

Sorotan utama kali ini tertuju pada Alun-alun Grand Depok City (GDC), Rabu (14/05/2025), Pembagian kacamata gratis secara serempak itupun menjadi yang terbanyak.

Pemilik Optik Ezia Herik Yosiswardinata, dalam kesempatan tersebut mengatakan, menjelaskan bahwa kegiatan itu menyambut acara dalam rangka memeriahkan Hari Kota Depok ke-26 dan Lembaran Depok dan yang dimulai pembagian pukul 08.00 WIB, selama empat hari kedepan.

“Allhamdulilkah antusias warga yang menghadiri acara sangat luar biasa untuk memeriksakan matanya. Sehingga ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mata,” ujar Herik kepada depokpost.id, Rabu (14/05/2025) di Alun alun GDC Kota Depok.

Pengecekan kesehatan mata dan bagikan kacamata gratis

Herik Yosiswardinata, Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, menjelaskan ada beberapa tempat yang sudah melaksanakan kegiatan pembagian kacamata gratis, Optik EZIA yang sukses dengan gerainya di Depok Town Square dan dua cabang lainnya di Depok dan Bogor.
“Semangat berbagi dan kontribusi nyata inilah yang mendorongnya untuk turut memeriahkan Lebaran Depok tahun ini, kami setiap hari jumat berbagi kacamata gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Herik.

Herik juga sudah merilis lokal brand kacamata di Depok sejak 2016 , brand lokal tersebut bernama GOMAX atau lebih dikenal lagi Gomaxindo. Dan bertahan selama 2 tahun dari 2016 sampai 2018, mulai awal tahun 2025 ini GOMAX bangkit kembali dengan tampilan baru.

“Kami hadir di tengah sukacita Lebaran Depok dengan membagikan 1.000 kacamata gratis dan menyediakan pemeriksaan mata sebagai wujud cinta dan kepedulian kami kepada masyarakat Kota Depok,” kata Herik.

Bagi Herik, Lebaran Depok bukan hanya sekadar perayaan, namun juga momentum kebersamaan dan kebahagiaan seluruh warga. Keinginannya untuk terlibat dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat pun terwujud melalui aksi sosial ini.

“Sebanyak 1.000 kacamata gratis ini akan kami distribusikan selama empat hari perayaan Lebaran Depok. Setiap harinya, akan ada 250 kacamata yang kami bagikan hingga acara usai,” jelasnya lebih lanjut.

Herik berharap, bahwa pembagian kacamata baca gratis ini dapat memberikan dampak positif dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Depok.
“Kami sangat berharap kegiatan pembagian kacamata dan pemeriksaan mata gratis ini dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Depok,” tuturnya.

Ia berharap agar masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan mata karena masih ada yang abai dengan kesehatan mata sendiri.
“Pemeriksaan mata secara rutin itu penting dilakukan sejak dini,” jelasnya.

Mari seluruh warga Depok yang ingin memeriksakan mata secara gratis dan mendapatkan kacamata secara cuma-cuma, segera kunjungi Lebaran Depok di Alun-alun GDC,” ujarnya.

“Doakan semoga brand lokal ini bisa berkembang pesat, dicintai oleh masyarakat kota depok dan bisa berkembang di seluruh nusantara,” papar Herik.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Jadikan perayaan Lebaran Depok Anda semakin bermakna dengan hadir dan memanfaatkan layanan pemeriksaan mata serta kacamata gratis persembahan dari BPC HIPMI Kota Depok dan Optik EZIA di Alun-alun GDC.

Bagi masyarakat yang membutuhkan kacamata bisa mengakses web dan media sosial resmi ig optikezia dan gomaxindo. (**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *